TIME


TIME IS MONEY (Waktu Adalah Uang)
Merupakan filosofi dari negeri Barat dimana diartikan bahwa setiap melaksanakan suatu kegiatan atau tugas sebaiknya kita tidak menyia-nyiakannya dikarenakan akan membuang waktumu sehingga akan merugikan diri sendiri. Maka digunakanlah filosofi ini bila melakukan hal yang tidak berguna maka kamu di ibaratkan akan kehilangan uangmu. Tapi Hati-hati dalam mengambil makna dari filosofi ini, karena tidak sedikit saudara-saudara kita salah mengartikannya dengan mengatakan bahwa Uang Adalah Segala-galanya. Sehingga menghilangkan sifat kemanusian itu sendiri karena mengutamakan kepentingan pribadi dan melakukan suatu tindakan didasarkan akan pengharapan mendapatkan suatu balasan (imbalan) kembali.

"Uang Memang Bukan Segalanya, Tapi Dengan Uang Kita Hampir Bisa Memiliki Segalanya, & Hanya 1 Tidak Bisa Dimiliki Yakni Kehidupan (Kekal)".


TIME IS SWORD (Waktu Adalah Pedang)
Merupakan Filosofi dari negeri Timur Tengah dimana diartikan Janganlah kamu salah menilai arti dari hidup ini dengan hanya melihat sesuatu dari keuntungan semata, terkadang kita harus membantu & menolong makhluk hidup yang ada di lingkungan sekitar walau itu sendiri tidak menguntungkan kita sendiri. Waktu Adalah Pedang di ibaratkan seperti bagaimana si pengguna memegang Pedang bila ia salah dalam hal memegang ujung tajam pedang maka ia akan terluka sehingga ia tidak dapat menggunakan pedang tersebut sebagaimana semestinya, maka kita perlu mngetahui cara untuk menggunakan Pedang tersebut dengan baik yakni dengan memegang gagang Pedang maka kita akan dapat menggunakannya dengan baik.  

"Waktu tidak dapat bergerak mundur dan terus akan bergerak maju, Jadi Semakin Cepat Waktu Berlalu Maka semakin Berkurang usiamu di Dunia ini".

"Buatlah Pedang dengan Hati yang bersih & Suci sehingga akan tercipta Pedang yang baik, dan janganlah kamu membuat Pedang dengan Hati yang kasar dan penuh Amarah tak kala kamu dapat membuat Pedang bermata dua yang fungsinya hanya menyakiti si penggunanya".

TIME IS RUBBER (Waktu Adalah Karet / Jam Karet)
Merupakan Filosofi yang tercipta akibat kebiasaan dari suatu tatanan kehidupan bermasyarakat di Negeriku dimana sudah menjadi kewajaran dan lumrah bila terjadi keterlambatan dalam hal mengenai waktu.
Jam karet adalah istilah yang merujuk kepada konsep "Elastisitas" waktu, di mana sebuah waktu yang telah ditentukan bukan merupakan sesuatu yang pasti, melainkan sesuatu yang dapat dapat diundur (dianalogikan dengan direnggangkan seperti karet) sehingga lebih bersifat sebagai penanda suatu jangka masa yang berkisar pada waktu tersebut.






By: ATP