Afika Gadis Lucu yang Unyu-unyu

Afikaaa... Afikaaa... Afikaaa, itulah sepenggal kalimat yang diucapkan dalam iklan “Oreo Ice Cream Flavor rasa Orange”, yang membuat wanita mungil ini menjadi terkenal (naik daun), karena kelucuan & keunyu-unyuannya dalam berperan sebagai tokoh afika dalam iklan tersebut. Sebelumnya banyak yang tidak mengetahui siapa Afika itu, dia adalah salah satu peserta dari ajang pencari bakat anak yang diselenggarakan oleh BB Star (Bebelac Star) yang akhirnya membuat karirnya menanjak khususnya dalam dunia periklanan, tidak sedikit iklan yang sudah dia bintangi / perankan. Dengan mempunyai bakat akting  serta wajah yang unyu-unyu abeezz ini, membuat karir artis cilik ini meranjak naik popularitasnya.

Apakah anda mengenal dengan sosok asli pemeran afika dalam iklan “Oreo Ice Cream Flavor rasa Orange”, klo belum berikut adalah Biodatanya:

Nama               : Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir   : 06 Januari 2006
Bintang iklan    : “Bebelac Star” dan “Oreo Ice Cream Jeruk” dan “Sepeda Family”
Jenis Kelamin   : Perempuan
Nama orangtua - Ibu       : Dina Walintukan
                        - Ayah    : Erwin Andri Ibrahim
Adik                 : Danish Xavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi   : Nyanyi, menari, main musik, akting Afiqah lagi suka maen Angry Bird

Beberapa Pict/Gambar Afika yang Imoet.... (^^.)























Saking terkenalnya Artis cilik ini juga sempat diparodikan dalam sebuah komik singkat, karena heboh serta antusias yang tinggi dari masyarakat atas parodi tersebut sampai menjadi bahan topik pembicaraan di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, mau tau seperti apa komiknya langsung aja Cekidot :

1. Afika n Friend's


2. Afika Makan Mie Spe'sial



3. Afika n Angling Dharma


4. Afika n Mr. Tukul


Yak Sekian kisah Afika si gadis cilik Lucu yang Unyu-unyu.... :))).